Rabu, 28 September 2011

PROFIL KELAS X1 "FOX-TENICHI"

Hallo sahabat blogger, ini nih kami pengin nyritain sedikit tentang profil kelas X1 SMANDA yang diberi nama  Fox-Tenichi. Munkin pada bertanya-tanya apa ifu Fox-Tenichi? Fox-Tenichi yaitu singkatan dari “Full Expression of Ten Ichi” (bahasa Jepangnya satu) . Hehe, nama kelas ini dibuat saat kami menjalani MOS.
Walaupun pada saat MOS kami masih belum saling mengenal, namun setelah menjalani beberapa kegiatan bersama, kami jadi saling mengenal. Pada awalnya mungkin masih pada malu-malu mungkin, sampai akhirnya kami bisa membuktikan kekompakan yang baru terjalin dengan mendapat juara 1 dalam kompetisi outbond saat MOS.
 
Heheh oiya, kami juga akan memperkenalkan pembimbing kami, yaitu Pak Iman Setyadi Spd. Beliau memang berbeda keyakinan dengan kami namun beliau memilki dedikasi dan mau bekerja sama dengan para penghuni Fox-Tenichi. Dukungannya yang kuat membuat kami mempunyai motivasi yang kuat untuk meraih prestasi.
Kami akan memperkenalkan struktur organisasi inti kelas X1:
Ketua Kelas        : Selly Varanita
Wakil ketua        : Abiyusa Alizar
Sekretaris            : 1. Putri Ragil W.D
                             2. Yessika Andriani
Bendahara          : 1. Ajeng Nisa
                             2. Firda Ismi N
MPK                  : 1. Maimunia Rizqi A
                             2. Faradina Irwanti

Selain para pengurus kelas diatas, kami juga akan memperkenalkan para penghuni Fox-Tenichi yang lain yaitu Anis, Tomi, Hani, Ardi, Gita, Nia, Naufalia, Ulfah, Sakinah, Meli, Irma, Linda, Arum, Saeful, Anam, Seno, Sutri, Bias, Khajib, Hamidah, Prilly, Deni, Ilham, Hadid, Cahyo.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar